Ayam Bangkok Super Menangan 2020: Begini Cara Merawatnya

Ayam Bangkok Super Menangan 2020: Begini Cara Merawatnya - Cara Baik Melatih Pukulan Penghancur Pada Ayam Bangkok Aduan. Jika kita berbicara tentang bagaimana cara merawat dan melatih pukulan Ayam Bangkok pastinya tidak akan pernah ada habisnya. banyak metode yang diberikan dari para senior botoh ayam tentang bagaimana cara terbaik untuk merawat ayam aduan yang berkualitas. seperti pada artikel kami kali ini yang akan membahas tentang cara melatih pukulan penghancur pada ayam petarung.
Ayam Bangkok Super Menangan 2020: Begini Cara Merawatnya
Apakah kamu sudah tahu tentang bagaimana cara melatih pukulan penghancur pada ayam aduan? dan apakah kamu sudah tahu manfaat dari pukulan penghancur pada ayam aduan? pukulan penghacur yang dimiliki oleh ayam aduan merupakan salah satu pukulan yang sangat ditakutkan dan paling disegani.

Untuk melatih pukulan ayam aduan yang yang memiliki pukulan penghancur / mematikan ini pastinya membutuhkan kesabaran dari botoh ayam / pemilik ayam aduan dalam merawat dan melatih ayam aduan ini. kali ini admin akan memberikan tentang cara cara melatih ayam petarung supaya memiliki pukulan penghancur / mematikan yang paling ditakuti dan disegani.

Tips Melatih Pukulan Penghancur Ayam Bangkok :
Untuk dapat memiliki ayam aduan yang memiliki pukulan penghancur / mematikan dibutuhkan beberapa latihan yang harus diberikan pada ayam aduan. nah latihan latihan seperti apa saja yang dapat diberikan pada ayam aduan ini? untuk latihan latihan yang dapat diberikan pada ayam aduan supaya memiliki pukulan penghancur / mematikan dapat kamu berikan dengan latihan sebagai berikut :

Memberikan Latihan Lari :
Metode ini merupakan metode yang sangat sederhanda dan bertujuan untuk membuat ayam bangkok anda berlari lebih cepat. hal ini dapat kamu lakukan dengan memasukkan lawan tanding ke dalam kurungan dan biarkan ayam petarung kamu berlari mengelilingi kandang. ini akan sangat membantu dalam pembentukan mental, otot dan menambah kekuatan pada kakinya karena terus berada dalam lingkaran dan melawan dorongan keluar.

Menekan Badan Ayam Aduan :
Ini merupakan salah satu cara tradisional yang telah dipraktekkan sejak lama. caranya adalah dengan menekan badan ayam kamu dan membiarkannya berjalan maju dan tarik lagi ke belakang. ulangi terus sampai ayam kamu sudah menolak untuk berjalan. metode ini akan menguatkan bagian lutut dari kakinya. sehingga kekuatan pukulan dan lompatannya menjadi lebih kuat.

Latihan Renang :
Banyak cabang olahraga yang menggunakan metode ini untuk memperkuat otot. latihan ini juga bisa diterapkan pada ayam petarung kamu. metode ini sangat ampuh dalam menghasilkan pukulan penghancur yang mematikan. caranya adalah siapkan bak air yang telah diisi penuh dan masukkan ayam anda ke air, awasi saja dari pinggir bak dan biarkan ia berkeliaran selama kurang lebih 30 menit. setelah selesai, angkat dan jemurlah ayam petarung anda hingga kering.

Latihan latihan yang admin berikan diatas sudah banyak diberikan / dilakukan oleh seluruh para bebotoh ayam aduan di indonesia. latihan latihan yang admin berikan diatas juga sudah terbukti mampu menghasilkan pukulan penghancur yang menjadi banyak incaran para botoh ayam pemula.